[Valid RSS] Pemkot Balikpapan Gelar Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur'an 1445H - kabarikn

Pemkot Balikpapan Gelar Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur'an 1445H

KabarIkn.com,Balikpapan - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Madinatul Iman Balikpapan Islamic Center, Rabu (28/03/2024).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Sekda Kota Balikpapan Muhaimin, para staff ahli dan unsur forkopimda. Ustadz Anugerah Cahyadi juga hadir untuk mengisi ceramah di peringatan nuzulul qur’an ini.

Pada sambutannya, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyampaikan tausiyah yang disampaikan oleh ustad pada malam nuzulul qur’an ini semoga bisa membawa syarat sebagai wujud ketaqwaan kepada Allah SWT dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap bencana kebakaran saat menjalankan ibadah tarawih.

“ Jangan lupa ingatkan saudara maupun ibu kita yang ada dirumah untuk memeriksa kompor dan mematikan listrik jika mau keluar rumah. Jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan saat sampai dirumah,” ujarnya.

Rahmad juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Balikpapan yang tetap berkomitmen untuk menjaga suasana kondusif Kota Balikpapan, sehingga kita melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Dalam momen ini juga dilakukan penyerahan slempang Palestina yang diberikan kepada Wali Kota Balikpapan sebagai bentuk terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Wali Kota kepada masyarakat Palestina.(tri)