[Valid RSS] Pemerintah Ajak Masyarakat Terus Mendukung Pembangunan Kota Balikpapan - kabarikn

Pemerintah Ajak Masyarakat Terus Mendukung Pembangunan Kota Balikpapan

KabarIkn.com,Balikpapan - Minggu (24/03/2024), Memasuki hari ke-13 Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Al-Wustho Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah.

Mewakili Wali Kota Balikpapan, Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini merupakan program rutin Pemerintah Kota Balikpapan yang bertujuan untuk mengetahui aspirasi masyarakat terhadap proses pembangunan di Kota Balikpapan.

“ Dengan demikian maka pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota akan selaras dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Maka dari itu, Wali Kota Balikpapan berharap warga Karang jati khususnya dan masyarakat Kota Balikpapan dapat senantiasa mendukung proses pembangunan yang sedang dan akan dilakukan Pemerintah Kota demi mewujudkan kemerataan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Muhaimin menambahkan beberapa hal terkait dengan pembangunan di Kota Balikpapan. 

Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Balikpapan atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan kota selama ini.

“ Alhamdulillah berkat kerja sama dan doa kita semua Kota Balikpapan telah mencapai kemajuan di berbagai bidang,” katanya.

Lalu, Pemerintah Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan kemanan kota. Sehingga dapat menciptakan suasana aman, damai dan tentram agar pembangunan di Kota Balikpapan dapat berjalan dengan lancar dan optimal.

Seluruh masyarakat diajak untuk dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan.

" Mari kita sama - sama meningkatkan pendidikan,kesehatan dan ekonomi masyarakat. Agar Balikpapan bisa menjadi kota yang maju, sejahtera dan bermartabat,” imbuhnya.

Terakhir, masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap ancaman bahaya kebakaran. Masyarakat harus memastikan kompor dan listrik dalam keadaan aman saat ditinggal menjalankan ibadah.

" Tidak lupa pintu juga harus dikunci saat meninggalkan rumah, hal ini dilakukan agar kita terhindar dari kejahatan," pungkasnya.(beny)