Anniversary 8Tahun CBR Club Indonesia Region Balikpapan (CCI)

KabarIkn.com,Balikpapan – Berkat kekompakan dan kegigihan para komunitas, usia komunitas CBR Club Indonesia Region Balikpapan telah menginjak usia 8 tahun pada minggu 27/09.

Acara berlangsung di Pantai Manggar yang hanya diikuti tidak lebih dari 20 member CCI, PIC Astra Honda Community dan Ancoel ketua Paguyuban Honda Balikpapan. Seperti yang kita ketahui, selama pandemic, Astra Motor Kaltim 1 tetap menjalankan kegiatan sesuai protocol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Rangkaian acara Anniversary 8 tahun CCI diawali dengan sambutan-sambutan dari beberapa pihak terkait antara lain, sambutan oleh ketua CCI Bapak Acan, sambutan PIC Astra Honda Community Bapak Daniel Nathanael Toghas, sambutan penasihat ketua paguyuban Honda Balikpapan Bapak Ancoel serta pemotongan tumpeng dan makan bersama yang dilakukan secara bersama-sama.

Adapun beberapa persembahan yang diberikan dari Astra Motor Kaltim 1 seperti kue ulang tahun tahun, sertifikat dan plakat untuk CCI yang diberikan simbolis pada saat perayaan anniversary.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah hadir dalam acara anniversary ini, walaupun tidak semua diundang diakrenakan menjaga protocol kesehatan yang ada semoga kita bisa terus solid dan selalu dalam kegiatan sehat tentunya di setiap event yang kita laksanakan. “Ujar Ancoel ketua Paguyuban Honda Balikpapan.

“Terimakasih kepada seluruh komunitas bikers Balikpapan yang telah ikut serta dalam perayaan Anniversary kami, walaupun berbeda dari perayaan biasanya support rekan-rekan sangat berarti buat kami. Semoga kita selalu solid dan satu dalam kegiatan apapun dan semoga pandemic lekas berakhir agar dapat berkegiatan normal seperti biasanya.” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community.

Corporate Communications,

 

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

Lana Senja Indah

+62 8115900998

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

feed

Feed not found.