[Valid RSS] Solidaritas Alumni SMPN 3 Balikpapan Angkatan Tahun 85 Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Gunung Polisi - kabarikn

Solidaritas Alumni SMPN 3 Balikpapan Angkatan Tahun 85 Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Gunung Polisi

Kabarikn.com,Balikpapan – Sebagai bukti solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesama, Alumni SMPN 3 Balikpapan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di kelurahan baru ilir gunung polisi yang telah menghanguskan 99 unit rumah,warga yang terdampak 180 KK dan 555 jiwa.Penyerahan bantuan ini sendiri dilakukan pada Senin (20/12/2021).

Menurut salah satu pengurus  Ibu Agustinah mengatakan Alumni SMPN3 Balikpapan Angkatan tahun 85 mengadakan penggalangan dana dari para alumninya untuk membantu para korban bencana kebakaran di daerah Gunung Polisi Balikpapan.

" Alumni yang memiliki moto Sahabat SeJaTi ( Selalu Jaga Hati ) ini selalu berupaya untuk menebar kebaikan meraih kebahagiaan ,"jelasnya.

Bantuan yang berupa paket sembako dan uang tunai tersebut  diserahkan oleh Ketua Alumni 85 Bapak Sabran kepada Lurah baru ilir dan ketua LPM baru ilir Balikpapan Barat. (tri)