[Valid RSS] Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud Berharap Pelatihan BBKT ke - 61 Dapat Dimanfaatkan Dengan Baik - kabarikn

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud Berharap Pelatihan BBKT ke - 61 Dapat Dimanfaatkan Dengan Baik

KabarIkn.com,Balikpapan - Minggu ( 05/12/2021 ) , Karang Taruna Kota Balikpapan menggelar kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Tahun 2021 yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Balikpapan.

Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2021 ini turut dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud.

Dalam sambutannya Rahmad mengatakan salah satu kunci sukses pembangunan di daerah partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung program pembangunan yang telah disusun,termasuk dalam hal pemberdayaan masyarakat peran penting Karang Taruna dan generasi muda dalam membina serta mengbangkan lingkungan khususnya dalam bidang sosial masyarakat sangatlah penting.

" Dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna ini diharapkan pelatihan yang dilaksanakan dapat  dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para peserta ," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa profesi apapun yang dilakukan kalau tidak diawali dan tidak dibuahi juga akan sia-sia. Ia berhaeap kegiatan pelatihan ini bisa  bermanfaat. 

" Pemerintah kota Balikpapan mengucapkan selamat ulang tahun sampai 61 tahun mudah-mudahan sukses ,  lancar selalu dan tetap kompak dalam melaksanakan segala hal terutama dalam kegiatan kemasyarakatan," imbuhnya.

Wali Kota Balikpapan , Rahmad Mas'ud juga tidak lupa menghimbau agar  kita mengantisipasi mengatasi dan mencegah penyebaran covid 19. ( beny )