[Valid RSS] Di Momentum HUT PPU, Ketua DPRD Beri Penghargaan Pencipta Lagu Hymne PPU - kabarikn

Di Momentum HUT PPU, Ketua DPRD Beri Penghargaan Pencipta Lagu Hymne PPU

KabarIkn.com,Penajam - DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memberikan penghargaan kepada pencipta Hymne PPU, Wahdiat Al Ghazali.

Ketua DPRD PPU, Syahrudin M Noor secara langsung memberikan penghargaan kepada istri almarhum Wahdiat, Herlina pada saat momentum rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke-22 PPU, Senin (11/3/2024).

"Ya saya kira bersyukurlah ada pencipta lagu, makanya kita berika reward kepada beliau atas karya beliau dan mudah-mudahan itu segera di daftarkan karena itukan hak mereka, jadi untuk kami hanya memberikan penghargaan, karna sudah berkontribusi kepada daerah PPU," kata Syahrudin.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya mars dan himne tersebut, dapat menambah kekuatan bersama bahwa ada hal-hal yang harus dipenuhi termasuk mars dan himne kabupaten PPU.

"Paling tidak kita gak usah menilai masalah nilai dan apa yah, yang jelas kami memberikan penghargaan kepada mereka bahwa apa yang sudah di torehkan terhadap PPU ini layak untuk kita berikan penghargaan seperti itu," ucapnya 

"Dan kami turut berdukacita atas pak Wahdiat Al Ghazali Itukan sudah meninggal dunia, genap satu tahun ini, nah itu kami berterimakasih semoga cita-cita beliau bisa di lanjutkan oleh istri beliau," sambung Syahruddin.(ziq/adv)